Senin, 28 Januari 2019

PLANG JALAN IDENTITAS DESA NEROH


Bangkalan, keberadaan Desa Neroh banyak yang tidak diketahui oleh banyak khalayak umum. Pasalnya lokasi desa Neroh  berada ditengah-tengah hamparan persawahan di Kecamatan Modung, Lokasinya yang jauh dan akses yang terhambat oleh jalan rusak, membuat banyak orang yang acuh dan tidak tahu menahu tentang desa yang  kebanyakan berpenduduk perantau ini.
Dengan adanya permasalahan itu pembuatan plang penunjuk arah Desa Neroh dilaksanakan, pada tahun sebelumnya kelompok KKN sebelum kami telah membuat plang penunjuk arah desa di satu titik yaitu berada di desa Paeng. Kondisi plank yang berada di Paeng begitu sudah memprihatinkan dengan papan yang kecil tak lantas membuat banyak orang masih sering kliru dan tak tahu arah kemana yang menunjukkan desa Neroh.
Setelah itu kelompok KKN 73 UTM 2019 melakukan survey plang tersebut dan diganti dengan yang baru, yang awalnya menggunakan kayu kemudian diganti dengan menggunakan besi agar dapat bertahan dalam jangkan waktu yang lama selain penempatan plang penunjuk arah desa Neroh pun di tambah lagi yaitu ditempatkan di desa Patereman yang berjarak kurang lebih 5 KM dari neroh.


(Penunjuk arah jalan dari desa Kedungdung dan Paeng)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About