Rabu, 18 Juli 2018

Pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Trunojoyo Madura





Pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Trunojoyo Madura disambut hangat oleh pihak Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan. Pembukaan yang diadakan pada tanggal 20 Juni 2018 di Kecamatan Modung Bangkalan ini dihadiri oleh Bapak Camat, Bapak DANRAMIL, perwakilan
Bapak Kapolsek, perwakilan LPPM UTM dan peserta KKN. Kegiatan KKN yang bertema “Membangun Kemandirian Masyarakat Madura melalui Pembangunan Pangan dan Pariwisata” akan berlangsung tanggal 20 Juli 2018 hingga 12 Agustus 2018.  

KKN adalah suatu kegiatan perkuliahan dan kerja lapangan yang merupakan pengintegrasian dari pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa secara pragmatis, berdimensi luas melalui pendekatan interdisipliner, komprehensif, dan lintas sektoral. 

KKN di Universitas Trunojoyo Madura merupakan program kuliah yang wajib diikuti oleh mahasiswa program strata 1 (S1). Peserta KKN di Kecamatan Modung diminta untuk membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di desa yang ditempati sehingga desa tersebut mendapat dampak baik dengan adanya KKN ini. Peserta KKN juga diharapkan untuk menjaga sopan santun di daerah masing-masing serta selalu mengutamakan keamanan agar kegiatan KKN dapat terlaksana dengan baik. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About